Mario Maker Bebas Bikin Tingkatan Permainan

Rabu, 11 Juni 2014 - 08:40 WIB
Mario Maker Bebas Bikin Tingkatan Permainan
Mario Maker Bebas Bikin Tingkatan Permainan
A A A
SAN FRANCISCO - Pernah memiliki ide membuat tingkatan dalam permainan Super Mario Bros? Kini bisa direalisasikan karena pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3), Nintendo mengumumkan pemain kini bisa membuat dan merancang tingkatan permainan melalui Mario Maker.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (11/6/2014), sesuai namanya, Mario Maker dapat mengubah. Belum dapat dikonfirmasikan jika judul tersebut akan dirilis secara penuh atau hanya tersedia di Wii U eShop.

Tanggal pasti peluncuran belum diinformasikan, namun perusahaan berharap Mario Maker akan dirilis tahun depan. Perubahan tingkatan yang dibuat akan menjadi lebih tinggi dari New Super Mario Bros U.

Pemain dapat membuat tingkat sesuai keinginan mereka di U Wii dan menggunakan sentuhan pribadi mereka melalui ubin dan berbagai benda dengan 8 bit atau grafis 3D New Super Mario Bros gaya U.

Anda dapat mengubah ketinggian pipa hijau ikonik dan menempatkan benda-benda seperti koin dan mata air. Stylus akan digunakan untuk mengedit dan memindahkan objek sedangkan Gamepad akan digunakan untuk sesuatu yang lain.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2031 seconds (0.1#10.140)