Aplikasi Peringatan Kini Dukung Ponsel Baru Motorola

Minggu, 08 Juni 2014 - 08:50 WIB
Aplikasi Peringatan Kini Dukung Ponsel Baru Motorola
Aplikasi Peringatan Kini Dukung Ponsel Baru Motorola
A A A
LONDON - Peringatan Motorola kini hadir melengkapi Motorola Moto X dan Motorola Moto G. Ini adalah sebuah aplikasi dengan cepat memberitahu teman dan keluarga ketika Anda membutuhkan bantuan.

Dilansir dari Phonearena, Minggu (8/6/2014) pada saat yang sama, pemberitahuan akan dikirim dengan alamat Anda sehingga dapat ditemukan. Aplikasi anyar tersebut dapat, Anda dapat mengatur pesan yang dikirim secara otomatis kepada keluarga atau teman-teman, setiap kali Anda tiba dan meninggalkan sekolah, pekerjaan atau rumah Anda.

Aplikasi gratis itu juga dapat mengatur lokasi terbaru Anda, kemudian dikirim ke kontak tertentu secara periodik. Jika Anda memiliki anak-anak yang dikhawatirkan, aplikasi bagus digunakan untuk memastikan mereka tiba dengan selamat di sekolah setiap hari. Anda juga akan tahu kapan mereka meninggalkan sekolah. Setelah diatur, anak-anak tidak perlu melakukan apa-apa agar Anda menerima peringatan.

Peringatan Motorola awalnya tersedia untuk entry-level Motorola Moto E, dan Motorola Moto G LTE. Belum ada informasi apakah ada model lain Motorola, seperti seri DROID misalnya, akan menggunakan Motorola Peringatan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6843 seconds (0.1#10.140)