Microsoft Segera Luncurkan Smartphone High-End McLaren

Jum'at, 06 Juni 2014 - 16:26 WIB
Microsoft Segera Luncurkan Smartphone High-End McLaren
Microsoft Segera Luncurkan Smartphone High-End McLaren
A A A
LONDON - Kini Microsoft telah memiliki Unit Perangkat dan Jasa Nokia. Ponsel entry-level Lumia 530 segera dirilis (melalui T-Mobile dan Cricket), lalu bagaimana dengan ponsel high-end? @evleaks punya beberapa hal dibocorkan, seperti handset Windows Phone 8.1 andalan berikutnya dari Nokia atau Microsoft memiliki CODEC McLaren.

Dilansir dari Phonearena, Jumat (6/6/2014), menurut leakster itu, ponsel high-end anyar ini akan dirilis saat masa liburan tahun ini. Dikatakan bahwa Verizon, AT & T dan T-Mobile semua operator ternama, akan menjual McLaren. Sayang, tidak ada rincian tentang fitur smartphone yang akan ditawarkan.

Sebelum McLaren, AT & T telah meluncurkan CODEC Tesla Lumia, sementara Verizon merilis handset CODEC Superman. Keduanya menjadi perangkat mid-range yang akan debut di awal Q3 (mungkin pada Juli mendatang). Seperti dilaporkan kembali pada bulan April, Nokia Superman memiliki fitur kamera depan 5MP, dan layar 4,7 inci resolusi tidak diketahui.

Awal tahun ini, ketika pertama kali mendengar tentang Nokia Tesla dan Superman, CODEC lain terungkap termasuk Ara, Leo, Moonraker, Onyx, Peridot, dan Vantage. Sayang, masih tetap diselimuti misteri rincian produk tersebut untuk saat ini.

Handset Windows Phone Nokia atau Microsoft high-end "McLaren" kemungkinan debut tahun ini. Rincian lain untuk hardware Lumia baru bocor pada musim semi 2015. Sepertinya, Microsoft bekerja keras untuk memperluas perangkat portofolio Windows Phone 8.1.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1090 seconds (0.1#10.140)