Keunggulan Ini Bikin Sharp AQUOS Quattron Pro Berbeda

Rabu, 04 Juni 2014 - 14:41 WIB
Keunggulan Ini Bikin Sharp AQUOS Quattron Pro Berbeda
Keunggulan Ini Bikin Sharp AQUOS Quattron Pro Berbeda
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan Sharp AQUOS Quattron Pro, sebagai TV berbasis Full High Definition (Full HD).

Product Marketing General Manager SEID, Herdiana Anita Pisceria, menjelaskan masing-masing keunggulan Sharp AQUOS Quattron. "Sharp AQUOS Quattron Pro memiliki empat keunggulan teknologi yang membuatnya menonjol dibandingkan TV lain," ucapnya saat Peluncuran Sharp AQUOS Quattron Pro di Jakarta, Rabu (3/6/2014).

Keunggulan pertama berupa resolusi gambar empat kali lebih tinggi, dibandingkan TV Full HL lainnya atau setara dengan resolusi UHD saat ini. Produsen membenamkan teknologi empat warna primer ala Quattron Pro melalui Quattron Drive yang telah disempurnakan.

Kelebihan kedua Quattron Pro mampu menghasilkan reproduksi warna yang lebih hidup. Kelebihan ketiga, tingkat kecerahan warna pada tampilan gambar dengan warna-warna yang lebih cerah. Hal ini karena mendapatkan tambahan warna kuning yang tidak dimiliki oleh TV manapun.

Keunggulan keempat, popularitas Sharp selama ini. Sebagai pelengkap dari fitu-fitur andalan di atas sekaligus komitmen untuk menjamin kepercayaan dan loyalitas konsumen setianya. Quattron Pro juga telah lulus dari 400 macam test.

"Quattron Pro juga tetap berpihak pada konsumen dengan menghasilkan teknologi yang memangkas 40% energi dibandingkan dengan TV UHD," lanjutnya.

Selain itu, perangkat anyar ini berhasil mendapatkan serifikat dari THX Studio yang didirikan oleh George Lucas, seorang tokoh di balik kesuksesan film tenar Star Wars.

Sertifikasi ini merupakan standar tertinggi bagi reproduksi audio visual. Quattron Pro bearti telah diakui, mampu menampilkan reproduksi gambar dan suara senyata mungkin dengan aslinya.

Sementara itu, Sharp AQUOS Quattron ini tersedia tiga ukuran yakni, 60 inci, 70 inci, dan 80 inci. Kisaran harga masing-masing adalah Rp59,9 juta, Rp79,9 juta, dan Rp 99,9 juta hingga Rp105 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4020 seconds (0.1#10.140)