Sharp Luncurkan AQUOS Quattron Pro

Rabu, 04 Juni 2014 - 13:21 WIB
Sharp Luncurkan AQUOS Quattron Pro
Sharp Luncurkan AQUOS Quattron Pro
A A A
JAKARTA - Teknologi Ultra High Definition (UHD) mulai menjadi tren baru di pasar TV, lantaran diklaim mampu menghasilkan kualitas gambar paling baik di antara jenis TV lainnya. PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) telah meluncurkan LED TV terbarunya, Sharp AQUOS Quattron Pro yang mampu memberikan pengalaman menonton terbaik melalui kualitas gambarnya yang melampaui TV UHD.

"Sharp AQUOS Quattron Pro merupakan generasi terbaru dari Sharp AQUOS Quattron, TV LED dengan empat warna RGBY pertamma di dunia yang dirilis pada 2010 lalu. Kini telah dilengkapi dengan One of a Kind Technology, yang hanya dimiliki oleh Sharp. Sehingga mampu memberikan pengalaman menonton jauh lebih baik untuk konsumen setia kami," papar President Director SEID, Fumihiro Irie saat Peluncuran Sharp AQUOS Quattron Pro di Jakarta, Rabu (4/6/2014).

Dia menambahkan, Sharp AQUOS Quattron Pro menghadirkan kualitas gambar yang jauh dari apa yang diberikan oleh TV UHD. "Kualitasnya telah disesuaikan dengan kondisi penyiaran di Indonesia, untuk saat ini dan di masa mendatang. Bahkan televisi ini juga memiliki kemampuan hemat energi sesuai keunggulan khas kami," ujarnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5411 seconds (0.1#10.140)
pixels