Foto-foto Spesikasi BlackBerry Windermere Bocor

Selasa, 03 Juni 2014 - 15:13 WIB
Foto-foto Spesikasi BlackBerry Windermere Bocor
Foto-foto Spesikasi BlackBerry Windermere Bocor
A A A
SAN FRANCISCO - BlackBerry Windermere merupakan handset yang sering kita dengar akhir-akhir ini. Perangkat ini memiliki fitur layar dengan aspek rasio 1:1, membuat ponsel tampaknya berbentuk aneh. Kini hadir foto-foto dari orang-orang di N4BB, sekarang bisa terlihat tampilan Windermere dengan beberapa spesifikasi yang dikabarkan ikut melengkapinya.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (3/6/2014) meskipun begitu, ponsel itu memang belum secara resmi diluncurkan. Jadi spesifikasi pada gambara yang bocor tersebut tidak bisa dianggap benar.

Sebagai permulaan tampilan Windermere, terlihat ukuran layar minimal 4 inci. Menampilkan resolusi 1440 × 1440, N4BB mengkonfirmasikan bahwa akan memiliki 480 DPI. Hal ini cukup mengesankan, meskipun diharapkan sebuah ponsel dengan layar kecil dilengkapi resolusi tinggi.

Mereka juga mengklaim bahwa Windermere akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8974 dan akan disertai dengan RAM 3GB dan Adreno 330 GPU OpenGL. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang 13MP, kamera depan 2MP, dukungan kartu microSD, dan keyboard berbasis gesture.

Salah satu aspek menarik dari Windermere adalah keyboard berbasis gesture. Pengguna dapat menggesek di atasnya bukannya menekan di atasnya. Cocok secara fungsionalitas tanpa membutuhkan ruang layar tambahan untuk tombol tambahan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0628 seconds (0.1#10.140)