Xbox One Luncurkan The Brazil Now

Selasa, 03 Juni 2014 - 14:12 WIB
Xbox One Luncurkan The Brazil Now
Xbox One Luncurkan The Brazil Now
A A A
NEW YORK - Microsoft mengumumkan, bahwa Xbox One menerima aplikasi pendamping FIFA World Cup Brazil. Dilansir dari Digitalspy, Selasa (3/6/2014), aplikasi The Brasil Now akan siap di-download dari perangkat Xbox One pada 12 Juni mendatang.

Aplikasi ini merupakan bagian dari permainan buatan Microsoft yang tersedia di Destination Brazil. Aplikasi ini menyediakan statistik tambahan, pendapat dan update skor.

Pengguna dapat mempersonalisasikan aplikasi untuk menerima informasi pertandingan mendatang, info skuad dan informasi group.

"Anggota Xbox Live Gold tidak diperlukan, tapi fans akan membutuhkan hardware TV canggih, internet broadband, yang berlangganan dari penyedia layanan afiliasi,” ujar Microsoft.

Selain itu, Destination Brazil juga bisa digunakan mengakses realitas TV series Every Street United, menampilkan dua pesepakbola dunia Thierry Henry dan Edgar Davids, secara perdana tayang pada 15 Juni.

Kedua pesepakbola ini hadir di TV series Every Street United, yang sedang dalam perjalanan ke berbagai negara untuk mencari pemain yang terbaik dan berbakat.

Destination Brasil juga akan memiliki link langsung ke FIFA 14 yang baru diluncurkan pada game Piala Dunia Ultimate Team. Permainan ini memberikan kesempatan pemain membentuk tim dari total 32 tim yang berpartisipasi di Piala Dunia 2014 FIFA di Brasil.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8661 seconds (0.1#10.140)