BlackBerry Rilis Stiker Tema Makanan

Senin, 02 Juni 2014 - 09:19 WIB
BlackBerry Rilis Stiker Tema Makanan
BlackBerry Rilis Stiker Tema Makanan
A A A
LONDON - BlackBerry telah mulai membuat BBM menghasilkan uang, seperti dengan mensponsori Saluran BlackBerry dan menjual stiker-stiker untuk digunakan para anggotanya.

Dilansir dari Phonearena, Senin (2/6/2014), perusahaan menuturkan bahwa, stiker seperti emoticon berukuran lebih besar dan dengan gambar lebih indah, sengaja dirilis. Coca-Cola mengeluarkan satu set stiker edisi terbatas berhubungan dengan Piala Dunia.

Selain itu, juga disediakan stiker lainnya termasuk satu set Nummies, stiker dengan tema makanan, dirancang oleh seniman asal Kanada Andre Jolicoeur.

Stiker ini awalnya dirancang untuk pengguna BBM Indonesia. Anda cukup bertanya kepada seseorang di Indonesia yang memiliki kemasan stiker tersebut untuk mengirimkan satu stiker dari masing-masing paket. Setelah Anda klik, Anda memiliki kesempatan untuk memilikinya, tidak peduli di mana pun Anda berada.

Sampai BlackBerry berhasil memusnahkan bug yang memungkinkan Anda untuk mencetak paket stiker di daerah tertentu, Anda dapat meminta kontak BBM untuk mengirimkan stiker sehingga Anda dapat mengumpulkan seluruh set.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4789 seconds (0.1#10.140)