Acer Rilis Liquid Jade dan Liquid Leap

Sabtu, 31 Mei 2014 - 16:49 WIB
Acer Rilis Liquid Jade...
Acer Rilis Liquid Jade dan Liquid Leap
A A A
LONDON - Acer mengumumkan peluncuran perangkat mudah dipakai pintar pertama kalinya, yakni Liquid Leap. Perangkat ini akan ditawarkan bersama smartphone baru yang dijuluki Acer Liquid Jade.

Dilansir dari Phonearena, Sabtu (31/5/2014), kedua produk tersebut sempat dipamerkan oleh Acer pada akhir bulan lalu, tapi baru sekarang perusahaan mengumumkan secara resmi.

Liquid Leap layar sentuh i inci tahan air (bersertifikat IPX7). Perangkat ini menampilkan panggilan dan pesan masuk, dan mengendalikan pemutar musik pada smartphone Liquid Jade Anda (melalui Bluetooth 4.0). Daya tahan baterai bisa sampai 7 hari.

Liquid Jade smartphone disajikan oleh Acer dengan garis melengkung ergonomis mengelilinya. Handset ini hanya setipis 7.5mm, dan menjalankan Android 4.4 KitKat. Tidak semua fitur-fiturnya diumumkan, tetapi kita tahu bahwa Jade memiliki layar 5 inci IPS 720p dengan Gorilla Glass 3, dan kamera belakang 13MP dengan aperture f/1.8.

Smartphone ini akan ditawarkan dalam dua varian warna (hitam dan putih), dibundel dengan Leap Liquid di beberapa pasar. Tampaknya Liquid Leap tidak dipasangkan dengan handset lain.

Belum ada informasi mengenai rincian harganya, tapi Liquid Leap dan Acer Jade Liquid akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)