Inilah 7 Spesifikasi dan Harga Acer Swift 5 Terbaru, Tertarik?

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 17:27 WIB
loading...
Inilah 7 Spesifikasi dan Harga Acer Swift 5 Terbaru, Tertarik?
foto: doc. sindonews
A A A
JAKARTA - Acer telah merilis seri laptop yang dirancang khusus untuk para pebisnis aktif maupun profesional. Produk ini bernama Acer Swift 5 Aerospace yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi mumpuni yang sangat relevan untuk para profesional saat ini.

Ada banyak sekali alasan membuat produk laptop Acer yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan perangkat pintar utama untuk memenuhi kebutuhan penggunaan laptop pada kalangan eksekutif muda.

Tertarik mengetahuinya lebih jauh? Simak dan ketahui spesifikasi dan harga terbaru dari laptop tipis Acer Swift 5 Aerospace di artikel ini!

Spesifikasi Menarik Acer Swift 5 Aerospace

1. Baterai Berkapasitas Besar
Fitur menarik pertama dari Acer Swift 5 Aerospace adalah baterai berkapasitas besar hingga 2.800 mAh. Acer mengklaim, baterai ini mampu bertahan hingga 10 jam untuk pemakaian normal, seperti mengetik dan mengedit dokumen Word, atau sekadar melakukan pencarian di mesin pencari.

Baterai ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging yang mumpuni. Acer mengklaim, baterai ini hanya membutuhkan durasi pengisian 30 menit untuk penggunaan lebih dari 4 jam.

2. Layar Sentuh yang Memanjakan Mata
Fitur menarik lainnya yang bisa Anda temukan dari Acer Swift 5 Aerospace adalah teknologi layar sentuhnya yang canggih dan memanjakan mata. Layar ini berukuran 14 inci berjenis IPS dengan rasio 16:10 yang mampu menampilkan visual dengan rasio 2560 x 1600 WQXGA.

Dengan resolusi sebesar ini, tentunya akan membuat layar mampu menyajikan gambar yang jernih, jelas, dan tajam. Cocok untuk para designer dan content creator yang gemar melakukan editing & foto.

Selain itu, layar Acer Swift 5 Aerospace juga dilengkapi teknologi Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass yang lebih sehat untuk penggunanya karena mampu melindungi mata dari mikroba berbahaya.

3. Memori Berkapasitas Besar
Acer Swift 5 Aerospace juga dilengkapi RAM dengan kapasitas besar untuk kedua variannya, yakni RAM LPDDR5 berkapasitas 16 GB. Terlebih, kapasitas RAM yang besar ini juga didukung oleh memori penyimpanan yang besar juga, yakni SSD 512 GB untuk varian i5 dan SSD 1 TB untuk varian i7.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6562 seconds (0.1#10.140)