Konten Olahraga Bisa Diakses Lewat NFL Now

Kamis, 29 Mei 2014 - 15:18 WIB
Konten Olahraga Bisa Diakses Lewat NFL Now
Konten Olahraga Bisa Diakses Lewat NFL Now
A A A
ARIZONA - Akses ke konten olahraga dari berbagai macam selalu menjadi subjek paling diminati bagi mereka yang menggunakan layanan tv kabel dan video streaming. Bagi penggemar NFL, hari ini Roku dan Amazon telah menjadi mitra distribusi untuk NFL Now.

Dilansir dari Slashgear, Kamis (29/5/2014), dalam sebuah pernyataan di situsnya hari ini, NFL mengumumkan bahwa pengguna Fire TV Amazone dan Kindle Fire akan memiliki akses ke NFL Now dan tersedia konten sepak bola. Pengguna Roku dapat terhubung dengan box itu.

NFL Now membawa pengguna untuk mengakses berbagai jenis fitur dan konten, di antaranya adalah konten asli yang dibuat khusus untuk aplikasi. Ada juga cuplikasi NFL Action, konten dari NFL Klub, dan NFL Films. Kedua NFL Network dan konten NFL.com juga tersedia, serta beberapa acara, konferensi pers, dan acara live.

Konten akan tersedia sebelum dimulainya musim NFL 2014, dan bebas biaya bagi pengguna untuk men-download. Produk ini tergabung dengan beberapa layanan perangkat yang mengoperasikan Windows, iOS, dan tablet dan smartphone Android.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8462 seconds (0.1#10.140)