Kompetisi Reality Show Ini Sudah Siap Menghibur Penggemarnya

Selasa, 09 Maret 2021 - 09:00 WIB
loading...
Kompetisi Reality Show Ini Sudah Siap Menghibur Penggemarnya
Debut The Apprentice: ONE Championship Edition disebut sudah siap tayang di layar kaca menghibur para penggemarnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Debut The Apprentice : ONE Championship Edition akan segera tayang di layar kaca. Syuting telah selesai pada akhir 2020, dan proses pascaproduksi semuanya telah selesai dengan pertunjukan yang siap untuk disajikan.

Edisi terbaru dari serial televisi realitas ikonik tersebut akan disiarkan di seluruh Asia pada hari Kamis, 18 Maret, di AXN, mitra penyiaran resmi Asia. Lalu diikuti dengan peluncuran global pada bulan Juni di seluruh platform penyiaran dan streaming.

ONE Championship merilis trailer baru "Director’s Cut" pada akhir pekan menjelang penayangan perdana serial ini di Asia. Penggemar disuguhi cuplikan menarik tentang apa yang oleh perusahaan disebut sebagai versi "terberat" dari The Apprentice dalam sejarah.

Hanya berdurasi kurang dari dua menit, cuplikan baru ini menyoroti potongan-potongan dari semua aksi dan drama intens yang terjadi pada musim perdana acara tersebut. “Ini adalah kompetisi dimana hanya yang kuat yang bertahan. This is not your grandfather’s Apprentice,” ungkap Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, pada showrunner serial tersebut di beberapa detik terakhir dari trailer.

Acara ini mengundang 16 kandidat pilihan dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam serangkaian tantangan bisnis dan fisik. Mereka bersaing mendapatkan tawaran pekerjaan senilai USD250.000 untuk bekerja secara langsung untuk Sityodtong sebagai anak didiknya di Singapura. Karena tantangan fisik yang disebutkan di atas yang merupakan hal pertama dalam versi Apprentice mana pun, ONE yakin mereka memiliki formula kemenangan untuk kompetisi reality show yang paling menarik dan dramatis.

Dari tampilan trailer-nya, tantangan fisik memang sangat berat bagi para kompetitor acara tersebut. Selain sederetan suasana ruang rapat yang kejam.

Tentu saja, pertunjukan Apprentice tidak akan lengkap tanpa bintang tamu. Tampil di trailer adalah atlet ONE Championship Brandon "The Truth" Vera dan "Super" Sage Northcutt yang bergabung dengan legenda seni bela diri lainnya di acara itu.

Juga tampil sebagai bintang tamu adalah CEO dari beberapa perusahaan terbesar di dunia, termasuk CEO Grab Anthony Tan, CEO Catcha Group Patrick Grove, CEO Zilingo Ankiti Bose, dan banyak lagi.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2885 seconds (0.1#10.140)