Gandeng TikTok, Coocaa Luncurkan Pop-Up Store

Selasa, 20 Desember 2022 - 23:16 WIB
loading...
Gandeng TikTok, Coocaa Luncurkan Pop-Up Store
Coocaa gelar acara pop-up store ini diadakan secara online dan offline sehingga penonton dari seluruh dunia memiliki kesempatan untuk berpartisipasi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Coocaa, salah satu produsen smart TV bekerja sama dengan platform video pendek TikTok dan aktris Indonesia Sintya Marisca untuk meluncurkan pop-up store bertema Piala Dunia.



Acara pop-up store ini diadakan secara online dan offline sehingga penonton dari seluruh dunia memiliki kesempatan untuk berpartisipasi.

Pada kesempatan ini, Coocaa menghadirkan 2 model produk smart TV-nya, yaitu Y72 dan Y72 Pro. Kedua produk tersebut dilengkapi dengan sistem Google TV yang memungkinkan akses cepat ke banyaknya konten online dan memungkinkan pengguna memodifikasi user interface (UI) sesuai selera masing-masing.

“Pop-up store event ini sangat sukses, karena memberikan kesempatan kepada para penggemar Piala Dunia untuk terlibat dalam pengalaman yang imersif. Dengan teknologi smart TV Coocaa, penggemar dapat sepenuhnya berinteraksi dalam acara yang kami selenggarakan serta berpartisipasi dalam livestreamed events & games di halaman TikTok kami,” kata Wade Guang, Managing Director, Coocaa Indonesia.

Model TV Coocaa Y72 dan Y72 Pro memiliki teknologi cahaya biru yang rendah dan flicker-free (bebas kedip) untuk memaksimalkan perlindungan penglihatan yang komprehensif.

Teknologi tersebut menjadikan produk TV yang ditampilkan di acara bertema Piala Dunia ini cocok dan ramah untuk segala umur, bahkan untuk orang-orang lanjut usia yang ingin menjaga kesehatan penglihatannya.

Sementara itu, Y72 Pro yang baru dirilis menghadirkan teknologi QLED+ eksklusif coocaa. Dengan kemampuan untuk menampilkan 1,07 miliar level warna vivid per frame, teknologi ini menawarkan pengalaman menonton TV yang realistis.

Karena teknologi QLED+ eksklusif Coocaa bertujuan untuk memulihkan dan merekonstruksi detail setiap frame, memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada pemirsa.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)