Game Flappy Bird Diganti Ayam

Jum'at, 23 Mei 2014 - 11:10 WIB
Game Flappy Bird Diganti Ayam
Game Flappy Bird Diganti Ayam
A A A
ARIZONA - Pengembang game Unreak Engine 4 untuk pertama kalinya memasuki wilayah Android. Permainan ini dikenal sebagai Tappy Chicken, yang pada dasarnya tiruan dari Flappy Bird, namun diganti dengan ayam.

Dilansir dari Slash Gear, Jumat (23/5/2014), permainan tersebut diciptakan oleh seorang seniman bernama Shane Caudle dan telah di-share oleh Epic Games untuk menunjukkan betapa mudahnya Unreal Engine 4 mengembangkan permainan.

Sistem art menciptakan Tappy Ayam disebut sebagai blueprints. Dilihat dari blueprints-nya, scripting ini sangat sederhana. Menurut Epic Games, pencipta judul tersebut membuat script dalam satu malam, diikuti satu minggu memperbaiki bugs, kemudian menjadi sebuah karya seni.

Unreal Engine 4 berpendapat, game ini dapat diaplikasikan pada dua sistem, baik Android maupun iOS. Anda akan menemukan Tappy Chicken di toko app iTunes serta di Google Play untuk iOS dan Android saat ini juga.

Berurusan dengan Unreal Engine 4 berarti berlangganan masuk dalam persentase sistem. Anda akan membayar USD19 atau sekitar RP219.000 per bulan untuk memanfaatkan sistemnya. Anda berhak peroleh 5% dari seluruh pendapatan kotor pada setiap produk yang Anda buat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7764 seconds (0.1#10.140)