Main Game Sekaligus Chatting via Skype

Rabu, 21 Mei 2014 - 08:48 WIB
Main Game Sekaligus Chatting via Skype
Main Game Sekaligus Chatting via Skype
A A A
MICHIGAN - Hari ini, Microsoft mengungkapkan konsol Xbox One pertama di dunia setelah setahun yang lalu. Dilansir dari Neowin, Rabu (21/5/2014), saat ini banyak fitur yang dipertontonkan secara live. Aplikasi konsol Skype ini memudahkan penggunanya melakukan chatting via video dengan teman, sekaligus bermain game pada waktu bersamaan dalam mode Snap.

Sayang, pada November lalu ketika Xbox One diluncurkan, fitur ini tidak disertakan. Tapi laporan dari DualShockers menyebutkan, bahwa Microsoft secara diam-diam telah memperbarui konsol aplikasi Skype pada Xbox One, dengan patch 53Mb.

Jadi bagi pengguna yang ingin aplikasi tersebut, harus memperbarui software patch 53Mb. Software ini dapat menempatkannya mode Snap, sehingga bisa melakukan video chatting dengan teman sekaligus bermain game di waktu yang sama.

Hal ini merupakan update besar untuk sebuah aplikasi. Kemungkinan Skype akan digunakan lebih pada salah satu Xbox One berkat fitur tambahan itu. Belum ada pernyataan resmi keluar dari Microsoft, meskipun fitur ini banyak dipuji. Tapi bagi pemilik Xbox pasti akan menyambut update terbesar ini.

Selain itu, Xbox One masih memiliki sejumlah fitur menarik lainnya yang dijanjikan dan belum ditambahkan. Menambah semarak para gamers, ada informasi munculnya hard drive eksternal yang ditunggu-tunggu dalam waktu dekat ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8142 seconds (0.1#10.140)