Latihan Tenis Secara 3D dengan Aplikasi Zepp

Rabu, 21 Mei 2014 - 08:15 WIB
Latihan Tenis Secara 3D dengan Aplikasi Zepp
Latihan Tenis Secara 3D dengan Aplikasi Zepp
A A A
SAN FRANSISCO - Buat pecinta olahraga tenis kini bisa semakin mudah dengan teknologi canggih analisis dalam bentuk tiga dimensi (3D). Zepp Labs hari ini mengumumkan peluncuran teknologi pertama yang memungkinkan pemain tenis dan pelatih menganalisis dalam bentuk 3D.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (21/5/2014), App Zepp Tenis mengalami peningkatan memungkinkan mereka untuk menganalisis semua informasi penting pada smartphone atau tablet mereka. Hal ini otomatis dapat memberikan solusi untuk meningkatkan kualitas permainan mereka.

Pengguna bisa memasang Zepp sensor multi-olahraga diletakkan di raket apapun. Kemudian dapat menghadapi arah bola datang dan melihat hasilnya secara 3D yang dipancarkan langsung melalui perangkat mobile yang mengoperasikan iOS atau Android.

Aplikasi baru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya lebih mudah melacak dan memantau metrik penting seperti potensi kecepatan bola, kecepatan raket, waktu backswing, dan spin.
Hal tersebut memberikan pelatihan dengan cara berbeda untuk mengevaluasi kinerja pemain di lapangan dan menyesuaikan pelatihan mereka.

Fitur canggih lainnya turut melengkapi aplikasi ini adalah "sweet spot" yang menampilkan di mana kontak dengan bola akan dibuat pada string raket. Pengguna dapat melakukab overlay dan membandingkan servis yang dilakukan, sehingga mereka dapat membandingkan ayunan mereka terhadap pelatih atau bahkan pemain pro tenis.

Sementara itu, para pengguna juga dapat menyimpan semua dokumen hasil pelatihannya sehingga dapat memantau dari waktu ke waktu. Pengguna memiliki pilihan antara Melayani Latihan atau Play Tracking 3D.

Zepp sensor multi-olahraga sudah melalui website perusahaan, Best Buy dan toko Apple menjualnya seharga USD149,99 atau sekitar Rp1.700.000. Aplikasi Zepp Tennis ini juga tersedia secara gratis dengan men-download dari Google Play Store dan iOS App Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1366 seconds (0.1#10.140)