Software Baru Xbox One Cocok Buat Hardcore Gamer

Selasa, 20 Mei 2014 - 15:10 WIB
Software Baru Xbox One Cocok Buat Hardcore Gamer
Software Baru Xbox One Cocok Buat Hardcore Gamer
A A A
NEW YORK - Perubahan besar pada Xbox One adalah kecepatannya yang mengejutkan. Dilansir dari BGR, Selasa (20/5/2014) Microsoft minggu lalu mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual Xbox One tanpa sensor dibundel Kinect, dibanderol USD399,99 (sekitar Rp4,5 jutaan). Perangkat ini cocok dengan harga PlayStation 4 videogame konsol Sony.

Sekarang, telah bocor informasi kalau terjadi perubahan Xbox One dalam waktu dekat. Pengguna "XboxOneDev" Reddit tidak bernama, yang telah dikonfirmasi menjadi anggota pengembang program Xbox One, me-mosting screenshot bocoran yang akan membuat banyak pemilik konsol Xbox One sangat senang.

Tampak seperti dukungan hard drive eksternal sekarang tersedia dalam sebuah tes sebelum Xbox One update software diluncurkan.

Redditor tidak memberikan informasi tambahan, tetapi mengatakan bahwa update software baru Xbox One akan dirilis ke publik segera.

Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya berencana menambahkan dukungan hard drive eksternal untuk konsol Xbox One, tetapi belum ada informasi kapan waktu dirilisnya.

Microsoft mengharuskan pengguna menginstal setiap permainan yang mereka beli, dan karena beberapa permainan dapat menempati 50GB atau lebih dari Xbox One 500GB hard drive, membuat perusahaan menambahkan storage eksternal. Ini adalah kabar menggembirakan bagi gamer hardcore yang memiliki banyak videogame berbeda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1647 seconds (0.1#10.140)