Cara Dapatkan Bonus Koin Microsoft Store untuk Game Gratis Xbox

Minggu, 04 Februari 2024 - 15:27 WIB
loading...
Cara Dapatkan Bonus Koin Microsoft Store untuk Game Gratis Xbox
Cara Dapatkan Bonus Koin Microsoft Store. foto / DAILY
A A A
CYPERTINO - Cara mendapatkan bonus kredit dari program Microsoft Reward sangat menarik untuk diulas. Pasalnya dengan bonus poin yang terkumpul, bisa digunakan untuk membeli game gratis di Xbox.



Lantas seperti apa caranya? Tanpa berlama-lama lagi, berikut langkah-langkahnya, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber pada Minggu (4/2/2024).

Untuk diketahui, kita bisa mendapatkan poin melalui sejumlah metode termasuk membeli game dan paket DLC di Microsoft Store, menjalankan pencarian melalui Bing, dan berpartisipasi dalam kuis.

Untuk mencari sesuatu di Bing, bisa mendapatkan 5 poin dan poin tersebut akan segera bertambah seiring pencarian. Poin juga bisa didapat dari kuis yang bisa ditemukan di beranda Bing.

Yang menarik adalah kuis Bing biasanya hanya terdiri dari beberapa pertanyaan. Dan jawabannya sebenarnya mudah ditebak atau dapat diselesaikan dengan cara browsing di internet.

Jawabannya biasanya mudah ditebak, atau dapat diselesaikan melalui pencarian cepat di internet. Beberapa pengguna bahkan mengaku mampu mengumpulkan 1000 poin kurang dari dua jam.

Poin bisa ditukarkan untuk membeli game baru di Microsoft Store. Ada sederet game yang bisa ditukar dengan poin ini, jadi tunggu apa lagi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6930 seconds (0.1#10.140)