Butuh Penerjemah Real-Time? Lacu Jawabannya

Selasa, 20 Mei 2014 - 13:24 WIB
Butuh Penerjemah Real-Time? Lacu Jawabannya
Butuh Penerjemah Real-Time? Lacu Jawabannya
A A A
ARIZONA - Aplikasi penerjemahan akhir-akhir ini semakin berjamur. Namun, kebanyakan dari mereka kegunaannya masih terbatas. Kini, hadir aplikasi video chat baru di celah tersebut bernama, Lacu.

Dilansir dari Slashgear, Selasa (20/5/2014), Lacu bekerja menghubungkan seseorang yang membutuhkan penerjemah langsung sesuai bahasa yang dibutuhkan. Aplikasi ini diharapkan dapat menghilangkan masalah pada digital interpreter analisis audio.

Idenya adalah jika Anda memerlukan penerjemah sewaktu-waktu, iPhone dapat digunakan untuk mendapatkan terjemahan secara real-time.

Ada dua pilihan untuk menggunakan Lacu. Pertama, "percakapan ringan", tersedia secara gratis. Kedua, bagi Anda yang membutuhkan penerjemah berbicara, dalam 15 detik pertama gratis. Sistem ini menggunakan sistem poin prabayar dengan jumlah minimum USD1,98 atau sekitar Rp22.000.

Jika seorang penerjemah yang Anda favoritkan tidak tersedia, akan ada sistem notifikasi yang memberitahu jika interpreter itu sudah tersedia. Aplikasi ini diberikan secara gratis di App Store, dan didukung pada perangkat yang mengoperasikan iOS 6.1 atau lebih tinggi, kompatibel dengan iPad dan iPod Touch.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3403 seconds (0.1#10.140)