Cara Menghindari Bug iMessage

Selasa, 20 Mei 2014 - 09:37 WIB
Cara Menghindari Bug...
Cara Menghindari Bug iMessage
A A A
NEW YORK - Masalah yang dihadapi Apple terus berjalan, seperti penanganan platform iMessage-nya, menyebabkan banyak pengguna beralih dari iPhone ke ponsel Android atau ponsel lainnya.

Dilansir dari BGR, Selasa (20/5/2014) setelah mereka mendapat jaminan dari iPhone, pengguna yang mengalami gangguan sering tidak dapat menerima pesan teks dari kontak yang masih menggunakan iPhone. Hal ini karena sistem Apple masih melihat mereka sebagai pengguna iMessage, dan mencoba menyampaikan pesan yang dikirim menggunakan Apple Pesan app sebagai iMessages.

Parahnya lagi, pengguna iPhone yang mengirim pesan tersebut melihat status mereka telah "terkirim" meskipun ternyata tidak diterima. Untungnya, ada cara menghindari bug ini buat Anda yang berencana beralih dari iOS ke platform lain.

Business Insider telah mengumpulkan panduan secara ringkas yang menunjukkan orang-orang bagaimana menonaktifkan iMessage sepenuhnya sebelum beralih ke smartphone baru. Ini membantu memastikan ketika telah menggunakan perangkat Anda baru, semua kontak Anda yang masih menggunakan iPhone akan dapat terus menerima pesan Anda.

Pertama, pengguna harus menonaktifkan iMessage. Hal ini dapat dilakukan dalam hitungan detik dengan membuka aplikasi Pengaturan dan menekan Messages, kemudian geser beralih sebelah iMessage ke posisi off.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4298 seconds (0.1#10.140)