Game War Far Cry 4 rilis 18 November

Jum'at, 16 Mei 2014 - 15:36 WIB
Game War Far Cry 4 rilis 18 November
Game War Far Cry 4 rilis 18 November
A A A
Sindonews.com – Akhir-akhir ini, bocornya iterasi game terbaru dari seri Far Cry, telah tersebar luas di internet. Tahun lalu, Ubisoft mengatakan kepada GameSpot di E3, akan merilis game Far Cry 4.

CEO Ubisoft, Yves Guillemot menyatakan, "Kinerja tahun ini akan dipimpin oleh lima permainan yakni Assassin 's Creed Unity, Far Cry 4, Just Dance, Crew, dan Watch Dogs. Pre-order Watch Dogs berada pada tingkat rekor dan ada di posisi sempurna untuk menjadi IP baru yang paling sukses industri dalam sejarah," ujarnya seperti dilansir dari Neowin, Jumat (16/5/2014).

Sinopsis game Far Cry 4 ini akan bertempat di wilayah liar di Himalaya, dikenal sebagai Kyrat yang sedang mengalami kesulitan karena raja yang diangkat. Pilihan beberapa senjata, serta hewan dan diatur dalam sebuah open world, turut dihadirkan untuk menambah ketegangan.

Produser eksekutif, Dan Hay, telah menyatakan, "Mengingat pengaturan yang unik, kita merasa Far Cry 4 akan menonjol sebagai top first person shooter dan kami bersemangat untuk mengungkapkan lebih lanjut tentang permainan dalam beberapa bulan mendatang".

Judul permainan ini akan dirilis untuk Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4, dan computer (PC) pada 18 November 2014.

Bagi gamers yang akan melakukan pre-order Far Cry 4, akan mendapatkan permainan edisi terbatas yang bersama Redemption Hurk itu, satu misi pemain yang memiliki fitur Hurk dari Far Cry 3.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8347 seconds (0.1#10.140)