Layanan BES10 semakin populer

Rabu, 14 Mei 2014 - 10:42 WIB
Layanan BES10 semakin populer
Layanan BES10 semakin populer
A A A
Sindonews.com – Hari ini BlackBerry, mengumumkan akan membuka OS BlackBerry 10, untuk bekerja pada perangkat Mobile Device Management (MDM).

Baru-baru ini BlackBerry menawarkan layanan MDM dengan BlackBerry BES 10, yang dibuka untuk melacak iOS dan perangkat Android. BlackBerry juga telah membuka platform messaging BBM, untuk memasukkan iOS dan pengguna Android. Akhir tahun ini, baik BES 10 dan BBM juga akan mendukung handset Windows Phone.

AirWatch, Citrix, dan IBM akan menjadi perusahaan pertama yang mampu menawarkan produk non BlackBerry MDM, dan bekerja dengan handset BlackBerry 10.

Head of Global Enterprise Services BlackBerry, John Sims, menjelaskan “Untuk menjadi segalanya, memerlukan sejumlah fleksibilitas dan BlackBerry telah menunjukkan dirinya cukup mampu mencapainya,” saat siaran pers, seperti dilansir dari Phonearena, Rabu (14/5/2014).

Sim menambahkan, BlackBerry BES 10, diluncurkan akhir tahun ini dan untuk layanan MDM Blackberry akan segera mendukung iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry 10, dan model BlackBerry yang lebih tua.

“Ini berarti BlackBerry, satu-satunya perusahaan yang dapat mendukung berbagai macam organisasi kebutuhan manajemen mobilitas. Serta mempromosikan catatan keamanan BlackBerry, menyatakan bahwa tidak ada yang lebih aman dari perangkat BlackBerry yang dikelola oleh server BlackBerry," tutur Sim.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9363 seconds (0.1#10.140)