Jhon Chen: BlackBerry belum terpikir lahirkan tablet

Selasa, 13 Mei 2014 - 16:58 WIB
Jhon Chen: BlackBerry belum terpikir lahirkan tablet
Jhon Chen: BlackBerry belum terpikir lahirkan tablet
A A A
Sindonews.com - CEO BlackBerry, Jhon Chen, mengatakan saat ini belum ada rencana untuk menghadirkan tablet dan phablet. Meski rumor tersebut santer diberitakan sebelumnya.

Dirinya mengaku masih fokus menghadirkan smartphone yang mampu membalikkan keadaan seperti beberapa tahun lalu. Meski kini penjualan global BlackBerry sedang tergerus para pesaing.

"Saya belum terpikir untuk melahirkan produk baru kecuali smartphone. Saat ini fokus kami menghadirkan handset yang bekualitas, fitur canggih dan kompetitif," ujarnya usai peluncuran Z3 Jakarta di SCBD, Selasa (13/5/2014)

Hal serupa juga diutarakan Senior Produk Manager BlackBerry Indonesia, Ardo Fadhola, yang menjelaskan bahwa vendor asal Kanada tersebut lebih fokus untuk memberikan layanan mumpuni.

"Produk baru kami fokus pada keamanan, fitur dan privasi. Kami ingin melanjutkan harapan tersebut. Tablet atau pahblet butuh waktu, seperti yang diutarakan Mr Chen," katanya ditemui usai peluncuran Z3 Jakarta.

Seperti diketahui, Jakarta Edition merupakan satu-satunya handset OS BlackBerry 10 yang menggunakan nama selain kode angka, seperti Z10, Z30, Q5 dan Q10.

Handset ini mengusung layar sentuh seluas 5 inci. Bagian dalamnya dilengkapi prosesor dual-core Snapdragon berkekuatan 1,2 Ghz dipadu RAM 1,5 GB dan ruang penyimpanan internal seluas 8 GB.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2596 seconds (0.1#10.140)