Bos BlackBerry: Jakarta macetnya luar biasa

Selasa, 13 Mei 2014 - 16:36 WIB
Bos BlackBerry: Jakarta...
Bos BlackBerry: Jakarta macetnya luar biasa
A A A
Sindonews.com - Keseriusan BlackBerry menggarap pasar Indonesia dibuktikan dengan melahirkan produk yang didesain khusus bernuansa lokal. Saat peluncuran Z3 Jakarta, CEO BlackBerry, Jhon Chen juga turut hadir untuk memberi kata sambutan.

Menariknya, ketika dia mulai pidato, kata yang pertama keluar justru mengomentari kemacetan Ibu Kota. "Ini pertama kali saya datang ke Jakarta, ke Indonesia. Macetnya luar biasa," ujarnya yang diikuti riuh tawa dari hadirin saat peluncuran BlackBerry Z3 Jakarta Edition, Selasa (13/5/2014)

Meski begitu, pria yang terbang langsung dari kantor pusat BlackBerry Kanada ini mengapresiasi pertumbuhan merek yang dia pegang. Kota yang menopang penjualan BlackBerry, meski market di negara lain menurun.

"Saya tiba kemarin, sambutannya luar biasa. Saya tahu Jakarta sedang bertumbuh sangat cepat. Kota yang paling banyak gunakan BlackBerry," katanya.

Seperti diketahui, Jakarta Edition merupakan satu-satunya handset OS BlackBerry 10 yang menggunakan nama selain kode angka, seperti Z10, Z30, Q5 dan Q10.

Handset ini mengusung layar sentuh seluas 5 inci. Bagian dalamnya dilengkapi prosesor dual-core Snapdragon berkekuatan 1,2 Ghz dipadu RAM 1,5 GB dan ruang penyimpanan internal seluas 8 GB.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1558 seconds (0.1#10.140)