IDC niliai paradigma CEO di Indonesia berubah

Selasa, 13 Mei 2014 - 13:56 WIB
IDC niliai paradigma CEO di Indonesia berubah
IDC niliai paradigma CEO di Indonesia berubah
A A A
Sindonews.com - IDC Indonesia mengamati bahwa Indonesia tetap menjadi sebuah bintang di cakrawala pemulihan global yang penuh gejolak. Perusahaan riset pasar terkemuka tersebut juga mengamati adanya perubahan paradigma pemikiran dari para CEO di Indonesia.

Mayoritas dari para CEO itu melihat TI sebagai komponen penting untuk mencapai efisiensi dan produktivitas terhadap meningkatnya persaingan dan biaya di tahun-tahun mendatang.

Red Hat, penyedia solusi software open source terkemuka juga bekerja sama dengan pelanggan terkemuka di industri telekomunikasi, seperti PT. XL Axiata, Tbk. Red Hat menyediakan solusi yang memberikan nilai bisnis besar bagi organisasi mereka melalui inovasi open source.

Solusi ini menjawab tantangan penghematan biaya dan membantu meningkatkan arsitektur TI. "Industri telekomunikasi di Indonesia terus tumbuh dengan pesat, dan teknologi open source membantu mengatur kecepatan perusahaan dalam memajukan infrastruktur TI mereka untuk menghadapi peluang-peluang dari pertumbuhan tersebut," ujar Chief Service Management Officer PT XL Axiata Tbk, Ongki Kurniawan dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Dia kembali mengungkapkan, bekerja sama dengan Red Hat, telah membantu menempatkan perusahaannya di garis depan inovasi.

Minat terhadap teknologi open source di Indonesia, telah berkembang dalam berbagai industri di negara ini dan juga didorong oleh kebijakan pemerintah Indonesia mengenai pengadopsian open source. Pembukaan kantor baru di Red Hat, di Jakarta akan memberikan dukungan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan baru serta kepada bisnis-bisnis lokal dalam perjalanan open source mereka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7145 seconds (0.1#10.140)