Bocor...BlackBerry Blend Beta

Minggu, 11 Mei 2014 - 16:18 WIB
Bocor...BlackBerry Blend Beta
Bocor...BlackBerry Blend Beta
A A A
Sindonews.com - Berdasarkan kebocoran BlackBerry 10.3.1, tampak bahwa BlackBerry Blend akan datang. Gambar versi Beta dari fitur tersebut menunjukkan banyak konten ponsel cerdas pada BlackBerry Anda dengan layar yang lebih besar.

Seperti dilansir Phonearena, Minggu (11/5/2014) jenis layar Blend dirancang untuk BlackBerry PlayBook, atau papan lainnya. Bahkan mungkin ditawarkan untuk PC desktop di rumah atau di kantor.

Ada spekulasi bahwa BlackBerry Blend akan tersedia pada BlackBerry OS 10.3.1 dengan peluncuran BlackBerry Windermere. Konten-konten yang ada di dalamnya meliputi kalender, daftar kontak dan BBM.

Awalnya kita mendengar tentang BlackBerry Blend pada awal pembuatan BlackBerry 10, tapi untuk fiturnya belum pernah secara resmi dirilis.

Bicara tentang fitur ini tidak hanya kembali ke hari-hari pre-release BlackBerry 10. Juga dikabarkan fitur BlackBerry 10.2.1 menjadi bagian dari BlackBerry Fuse.

Mode Fuse akan memungkinkan Berry untuk mengakses Hub, BBM, SMS atau MMS, Browser, Kontak dan Kalender. Seluruh fitur yang ada merasa seolah-olah Anda menggunakan perangkat tablet atau PC melalui smartphone BlackBerry Anda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9844 seconds (0.1#10.140)