Microsoft luncurkan aplikasi Bing untuk Firefox OS

Minggu, 11 Mei 2014 - 12:29 WIB
Microsoft luncurkan aplikasi Bing untuk Firefox OS
Microsoft luncurkan aplikasi Bing untuk Firefox OS
A A A
Sindonews.com – Akhir-akhir ini Microsoft cukup disibukkan oleh aplikasi Bing, terutama untuk mendukung lebih banyak platform.

Dilansir dari Neowin, Minggu (11/5/2014) Microsoft beberapa hari lalu telah merilis versi baru aplikasi Android. Saat ini perusahaan Microsoft kembali mengumumkan debutnya dari aplikasi Bing, dibuat untuk pengguna smartphone yang menjalankan Mozilla Firefox OS.

Situs blog resmi Bing menjelaskan, untuk pengguna aplikasi Firefox OS ketika melakukan pencarian di Bing tanpa harus menggunakan browser web. Karena sekarang Bing sudah dapat di download langsung dari Firefox Marketplace.

Isi blog tersebut juga menyebutkan untuk versi baru dari Bing Desktop sudah tersedia. Selain itu, juga ada beberapa pilihan untuk gambar Bing Desktop, guna menetapkan kategori yang anda inginkan pada saat melakukan sinkronisasi dan frekuensi. Gambar Desktop ini juga bisa dibagi dengan orang lain melalui Facebook dan Twitter.

Akhirnya, dengan adanya halaman Bing.com, sangat memungkinkan bagi pengguna yang ingin mencari lokasi, waktu, dan informasi film terbaru dengan cara langsung melihat di bagian atas halaman pada hasil pencarian, tanpa harus mengklik ke website bioskop.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8012 seconds (0.1#10.140)