USB paling aman sudah dilengkapi anti virus

Jum'at, 09 Mei 2014 - 16:28 WIB
USB paling aman sudah dilengkapi anti virus
USB paling aman sudah dilengkapi anti virus
A A A
Sindonews.com - Kemanan data adalah faktor terpenting dalam memilih produk penyimpan data. Sebuah produk USB flash drive bernama Kanguru Defender Elite 30 bukan hanya bisa memindahkan data secara cepat. Produk ini disertakan fasilitas keamanan data.

Dikatakan USB 3.0 flash drive mempunyai kecepatan data yang bisa diandalkan, mampu membaca data dengan kecepatan hingga 140 MB per detik. Bila digunakan untuk menuliskan data, USB flash drive ini mampu memberikan kecepatan hingga 40MB per detik

Kelebihan utama dari USB flash drive adalah produk ini dilengkapi dengan antivirus, mencegah adanya aplikasi berbahaya yang bisa digunakan untuk mencuri data yang tersimpan di dalamnya.

Seperti dikutip dari Softpedia, Jumat (9/5/2014) rasa aman dalam pengerjaan file penting bisa dilakukan dimanapun baik pada perangkat komputer pribadi maupun milik orang lain.

Teknologi AES 256-bit hardware encryption yang mendukung Defender Elite30. Ini merupakan teknologi teknik enkripsi, salah satu teknik pengamanan data terbaik saat ini.

Selain itu produk ini juga memiliki switch di mana sebuah file hanya bisa dibaca saja. Kanguru Defender Elite 30 tersedia dalam kapasitas 8GB, 16GB, 32GB, 64GB serta 128GB. Sayangnya sang produsen belum menyebutkan harganya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7113 seconds (0.1#10.140)