Dua jam pintar Casio tapi bukan smartwatch

Rabu, 07 Mei 2014 - 16:25 WIB
Dua jam pintar Casio tapi bukan smartwatch
Dua jam pintar Casio tapi bukan smartwatch
A A A
Sindonews.com - Produsen asal Jepang, Casio, meluncurkan smartwatches pertama dengan sistem berbeda. Kedua jam digadang sebagai jam "pintar" tapi tidak termasuk sebagai smartwatches karena tidak bisa dibaca secara digital.

Seperti dilansir Slashgear, Rabu (7/5/2014) menurut Casio, ERA300B-1AV dan ERA 300DB-1A2V, keduanya baru masuk ke jajaran EDIFICE, dan memiliki beberapa fitur berguna ketika berada di luar ruangan.

Kedua model menawarkan kompas digital, yang memiliki indikator jarum. Ketika dalam mode kompas, jam kedua memiliki posisi sebagai jarum, dengan magnetik utara ditampilkan dalam format digital. Anda bahkan dapat menyimpan arah untuk digunakan kemudian.

Selain itu, jam ini memiliki termometer yang menyatu, memungkinkan pengguna untuk mengetahui suhu sebelum bepergian. Kedua jam ini tahan air sampai 100 meter. Sebuah timer hitung mundur, empat alarm, dan stopwatch merupakan fitur-fitur yang akan berguna sehari- hari.

Kedua jam memiliki desain hitam dan IP bezel. 1AV memiliki tali resin hitam beraksen oranye. Sedangkan 1A2V penampilan lebih stylish, tali dari stainless steel dengan aksen biru dan putih. Keduanya akan tersedia bulan ini, dan masing-masing dibanderol USD330 dan USD380.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8293 seconds (0.1#10.140)