Ulasan game Child of Light

Senin, 05 Mei 2014 - 16:11 WIB
Ulasan game Child of Light
Ulasan game Child of Light
A A A
Sindonews.com – Pertempuran turn based semakin akrab bagi penggemar RPG (Role Playing Game), dengan mencoba cukup banyak senjata baru, baju besi, dan masing-masing karakter dengan peralatan.

Dilansir Timesofindia, Senin (5/5/2104) permainan Child of Light tidak terlihat seperti permainan video lainnya. Game satu ini teruntuk bagi pengguna PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, PC. Karakter yang ditampilkan pun tampak lebih mirip buku bergambar anak-anak.

Permainan Child of Light merupakan kisah dongeng interaktif, di mana karakter Aurora di game ini, adalah seorang putri diangkat ke dunia aneh yang disebut Lemuria di mana matahari, bulan dan bintang-bintang telah hilang.

Aurora dipersenjatai dengan pedang besar dan kemampuan untuk menggunakan cahaya sebagai senjata. Selain itu dia juga bisa terbang, dalam gerakan lambat dan halus yang menambah permainan suasana mimpi.

Setiap pertempuran, Aurora meningkatkan kemampuan baik ofensif dan defensive, dan poin untuk mendapatkan mantra lebih kuat.

Masing-masing karakter mengumpulkan satu jenis permata hasil curian, untuk perubahan warna cahaya, tambahan api, air, dan petir.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0880 seconds (0.1#10.140)