XL gandeng Samsung dorong pengguna layanan data

Senin, 28 April 2014 - 15:14 WIB
XL gandeng Samsung dorong pengguna layanan data
XL gandeng Samsung dorong pengguna layanan data
A A A
Sindonews.com - Pengguna layanan data semakin bertambah. Berbagai langkah dilakukan produsen smartphone dan operator untuk memenuhinya. XL memutuskan menggandeng Samsung untuk memberikan layanan dan kenyamanan bagi pelanggannya.

"Kemitraan secara eksklusif yang kami lakukan dengan Samsung melalui program bundling yang merupakan wujud keseriusan XL untuk memberikan kemudahan dan kenyaman bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data," ujar Direktur Sales dan Marketing XL, Pradeep Shrivastava, saat jumpa pers di Jakarta, Senin (28/4/2014).

Dia menuturkan, XL yakin ponsel Samsung terbaru dengan dual SIM akan sangat memuaskan dan terasa kenyamanannya karena dipadukan dengan jaringan XL yang berkualitas XL HotRod 3G+. "Kami bisa menjanjikan bahwa XL adalah pasangan pas Smartphone," tegas Pradeep.

Kerja sama kemitraan secara eksklusif XL dengan Samsung ini mencakup beberapa hal diantaranya, kerja sama retail, yakni penyediaan penawaran bersama handset Samsung dengan layanan data XL di beberapa Samsung Experience Store.

Selain itu, penyelenggaraan kegiatan roadshow/exhibition bersama program bundling smartphone dengan layanan XL berikut aplikasinya seperti program loyalitas pelanggan, serta program kerja sama yang dikhususnya untuk pelanggan korporasi/enterprise.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9010 seconds (0.1#10.140)