ZTE luncurkan FunBox Android

Jum'at, 25 April 2014 - 15:45 WIB
ZTE luncurkan FunBox Android
ZTE luncurkan FunBox Android
A A A
Sindonews.com - Sebuah konsol game terbaru bernama yang dikembangkan ZTE resmi diluncurkan di China. Pihak ZTE menamakan alat ini FunBox dengan sistem operasi berbasis Android. Terbilang cukup mumpuni karena didukung oleh NVIDIA quad-core, prosesor ARM Cortex A15 yang ditemani dengan memori internal 8GB.

Konsol game berbentuk kotak segi empat berwarna hitam ini dilengkapi dengan dua port USB, HDMI, jack Ethernet serta slot microSD. Memakai sistem Android Jelly Bean 4.3. Selain konsol game berbentuk kotak juga dilengkapi dengan remot kontrol serta stik game nirkabel dengan fungsi analog.

Kelebihan dari alat ini tidak hanya bisa digunakan untuk bermain game, namun konsol game ini juga bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi Android. Sangat seru dan praktis bukan. ZTE FunBox mempunyai dukungan terhadap video 4K serta WiFi dual band.

Seperti yang dilansir lewat Liliputing, Jumat (25/4/2014) berbicara harga, bila menginginkan konsol game ini ada dirumah, Anda harus merogok kocek USD159 atau sekitar Rp1,8 juta. ZTE FunBox bisa didapatkan melalui beberapa toko online di China.

ZTE
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0315 seconds (0.1#10.140)