Cek tekanan darah bisa lewat BlackBerry

Kamis, 24 April 2014 - 09:16 WIB
Cek tekanan darah bisa lewat BlackBerry
Cek tekanan darah bisa lewat BlackBerry
A A A
Sindonews.com - Investasi di kesehatan mobile menjadi salah satu hal penting dibandingkan sebelumnya. Axial Exchange Inc., pelopor aplikasi mobile untuk memperdalam peran pasien guna meningkatkan hasil, kini telah tersedia dan dapat diunduh di BlackBerry World untuk BlackBerry 10.

Berbagai fitur aplikasi ini sangat berguna di dunia kesehatan dapat membantu para pasien mempelajari kondisi kesehatan, mengatur pengingat pengobatan, sekaligus mengelola perkembangan rencana perawatan yang dipilih.

Salah satu fitur menarik adalah penggunanya dapat memantau berat badan, glukosa, tekanan darah hingga membuat janji dengan dokter. Menurut penelitian terbaru dilakukan oleh Research and Markets, industri teknologi kesehatan mobile diperkirakan akan tumbuh 61 persen pada 2017.

“Aplikasi mobile keterlibatan pasien yang kami miliki merupakan salah satu cara efektif dan menghemat biaya dalam memberdayakan pasien dan meningkatkan hasil, terutama di daerah di mana akses terhadap perawatan kesehatan adalah terbatas,” ungkap CEO of Axial Exchange, Joanne Rohde melalui siaran pers, Kamis (24/4/2014).

VP of BlackBerry World & Global Alliances at BlackBerry, Marty Mallick mengatakan, “BlackBerry senang melihat Axial Exchange menghadirkan aplikasi pengelolaan kesehatan versi BlackBerry. BlackBerry memiliki merek yang cukup terkenal di Indonesia, dan kami bangga dapat mendukung Axial Exchange membuat aplikasi inovatif yang tersedia untuk pengguna setia BlackBerry di Indonesia yang dapat menikmati banyak manfaat dari aplikasi ini.”
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)