Zombie 'gentayangan' di Google Play

Rabu, 09 April 2014 - 13:35 WIB
Zombie gentayangan di Google Play
Zombie 'gentayangan' di Google Play
A A A
Sindonews.com - Para penggemar tayangan berseri The Walking Dead kini dapat menikmatinya dalam bentuk permainan seru dan menegangkan. Musim pertama permainan tersebut telah hadir di Google Play.

Seperti dilansir Phonearea, Rabu (9/4/2014), Telltale Games, namanya booming melalui berbagai permainan petualang seperti Sam & Max, Tales of Monkey Island, dan Back to The Future, berhasil mengembangkannya.

Permainan tersebut tidak langsung berhubungan dengan komik atau tanyangan serial TV, tetapi tetap mirip. Ceritanya menampilkan Lee Everett dan seorang gadis kecil bernama Clementine (sebagai karakter video game paling terkenal sepanjang masa).

Para pemain bisa memperoleh episode pertama tersedia secara gratis. Tetapi untuk episode 2-5, dikenai biaya jika ingin menyelesaikan. Walaupun begitu, penawaran diskon 35 persen jika ingin berlangganan untuk episode seluruh musim, ditambah dengan bonus '400 hari',

Permainan ini direkomendasikan untuk dicoba karena intrik-intrik di dalamnya membuat Anda penasaran menyelesaikan setiap episode.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8006 seconds (0.1#10.140)