HP Slate 7 Beats Special Edition tablet misterius

Selasa, 08 April 2014 - 10:24 WIB
HP Slate 7 Beats Special Edition tablet misterius
HP Slate 7 Beats Special Edition tablet misterius
A A A
Sindonews.com - Hewlett-Packard (HP) umumkan rencana peluncuran kembali rangkaian tablet Android seri HP Slate 7. Perusahaan asal Amerika Serikat ini pernah merilis generasi sebelumnya pada 2013.

Kini, HP siap meluncurkan versi baru tablet Slate 7. Rencana ini seiring dengan telah dipegangnya sertifikat oleh website WiFi Alliance.

Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (8/4/2014), versi baru Slate 7 masih menjadi misteri, terutama bagian spesifikasinya. Namun satu hal pasti adalah teknologi Beats Audio, menjadi fitur dinanti. Mengungguli fitur ini, tablet anyar HP bernama HP Slate 7 Beats Special Edition.

Mengingat HP pernah bekerja sama dengan Beats untuk produksi laptop beberapa waktu lalu, bisa dikatakan kolaburasi ini adalah reuni kedua perusahaan.

Perbedaan yang jelas dari tablet Slate 7 dengan generasi sebelumnya adalah terintegrasinya dengan Beats Audio. Namun belum diketahui pasti selain fitur itu, apa saja yang membuatnya menjadi 'spesial'.

Ada kemungkinan rencana di-bundling dengan headphone Beats atau mungkin disatukan dengan perangkat kerasnya, mungkin juga berlangganan Beats MUsic.

Perangkat HP terbaru ini betul-betul misteri. Selain spesifikasi, harga di pasaran serta kapan akan tersedianya pun belum diinformasikan. Tapi jika merujuk dengan sertifikat yang dipegang WiFi, setidaknya bisa diyakinkan peluncurannya sudah semakin dekat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3851 seconds (0.1#10.140)
pixels