Logitech ramaikan NIX 2014

Jum'at, 04 April 2014 - 09:56 WIB
Logitech ramaikan NIX 2014
Logitech ramaikan NIX 2014
A A A
Sindonews.com - Penggemar gadget dapat merasakan keandalan produk-produk wireless Logitech dalam ajang National IT eXpo 2014 (NIX). Acara ini diadakan di Landmark Convention Hal, Bandung sejak 2 - 6 April 2014.

Produsen wireless ini memanjakan para pengunjung pameran dengan menawarkan beragam produk pilihan seperti speaker, headset, webcam, mouse dan keyboard, serta produk perifal gaming Logitech G dengan harga khusus.

Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto mengatakan, gaya hidup modern dengan tingkat kesibukan semakin tinggi, mendorong peningkatan kebutuhan terhadap produk-produk praktis dan andal, serta memiliki performa tinggi guna mendukung produktivitas sehari-hari.

"Produk-produk berteknologi wireless menjadi salah satu jawaban utama terhadap kebutuhan serta gaya hidup ini,” ujar Kurniadih dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/4/2014).

Dia mengatakan, guna menjawab kebutuhan pasar, melalui Logitech ajang National IT eXpo 2014 di Bandung, menawarkan beragam produk unggulan kami sekaligus dengan penawaran harga istimewanya.

Para pengunjung NIX 2014 dapat mencoba langsung keunggulan produk-produk dari produsen aksesoris PC dunia ini. Ajang ini mengambil segmentasi yang beragam, dari konsumen yang membutuhkan perangkat peripheral untuk menunjang aktivitas komputasi standar hingga konsumen dengan kebutuhan spesifik seperti pecinta gaming.

Kebutuhan konsumen yang beragam, membuat Logitech menghadirkan jajaran produk wireless secara lengkap yang terdiri dari Logitech Touch Keyboard K400r, Logitech Wireless Keyboard K270, dan masih banyak lagi.

“Keunggulan dalam keandalan serta inovasi desain ini telah menjadi identitas bagi Logitech dan salah satu kunci utama yang menjadikan Logitech sebagai pemimpin di industri aksesori PC dunia,” kata Kurniadih.

Selain itu, kehadiran produsen perangkat wireless ini di ajang NIX 2014 Bandung, dapat mewujudkan keinginan para pelanggan yang mengganti perangkat lamanya dengan perangkat baru secara lebih mudah berkat penawaran harga khusus untuk produk-produk tertentu. Berminat?
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1926 seconds (0.1#10.140)