Kesepakatan BlackBerry dan T-Mobile berakhir

Rabu, 02 April 2014 - 12:03 WIB
Kesepakatan BlackBerry dan T-Mobile berakhir
Kesepakatan BlackBerry dan T-Mobile berakhir
A A A
Sindonews.com - BlackBerry Ltd mengatakan pihaknya tidak akan memperbarui lisensi dengan pihak T-Mobile AS, untuk menjual produk BlackBerry setelah kontraknya berakhir pada 25 April 2014.

Tetapi perusahaan Kanada ini mengatakan akan terus memberikan layanan dan dukungan kepada pelanggan dengan jaringan T-Mobile.

"Menyesal, saat ini strategi kami tidak saling melengkapi dan kita harus bertindak untuk kepentingan terbaik bagi pelanggan BlackBerry kami”, ungkap Chief Executive BlackBerry John Chen dalam sebuah pernyataanya, seperti yang dilansir Reuteurs, Rabu (2/4/2014).

Pihak BlackBerry mengatakan saat ini sedang melakukan pendekatan untuk kemungkinan kerja sama dengan mitra operator lain untuk memenuhi keinginan pengguna sebagai alternatif mereka untuk beralih dari T-Mobile.

Seperti diketahui, hubungan antara kedua perusahaan memburuk setelah CEO Blackberry mengkritik T-Mobile untuk mengirim email ke beberapa pelanggan pada Februari 2014, dengan menggembar-gemborkan promosi iPhone 5s gratis bagi pelanggan BlackBerry. Hal ini memicu keributan di forum media sosial.

Sementara itu, Chief Executive T-Mobile AS John Legere diminta untuk menanggapi secara terbuka, meyakinkan Blackberry dan para penggunanya atas dukungan T-Mobile terhadap perusahaannya. Pihak T-Mobile tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2714 seconds (0.1#10.140)