XL salurkan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi

Selasa, 01 April 2014 - 14:40 WIB
XL salurkan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi
XL salurkan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi
A A A
Sindonews.com - PT XL Axiata Tbk (EXCL) kembali memberikan beasiswa bagi para mahasiswa berprestasi melalui dua program, yaitu XL Future Leaders Scholarship dan Khazanah Scholarship.

Melalui program ini, XL berharap bisa menanamkan bibit unggul lahirnya para pemimpin Indonesia di masa depan. "Kedua program beasiswa ini wujud dari komitmen XL untuk ikut mencetak leader negeri ini di masa depan," kata Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk dalam rilisnya, Selasa (1/4/2014).

XL berharap, mahasiswa yang berhasil mendapatkannya bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Tujuannya tidak hanya demi meningkatkan kapasistas diri sendiri, namun juga ikut memajukan Indonesia di masa mendatang.

Turina memaparkan, beasiswa XL Future Leaders merupakan bagian dari program XL Future Leader yang dikenal sebagai program pelatihan leadership berkelanjutan bagi mahasiswa Indonesia berprestasi. Memasuki tahun ketiga, XL membuka beasiswa bagi mahasiswa berprestasi kurang mampu untuk bisa ikut dalam program XL Feature Leader.

Beasiswa XL Future Leaders ini memberikan dana pendidikan selama setahun khusus bagi 100 mahasiswa kurang mampu dengan nilai akademis tinggi. Mereka berasal dari 13 perguruan tinggi terkemuka di Indonesia. Selain dana pendidikan yang disalurkan setiap bulan, mereka juga mendapatkan materi kepemimpinan dan kewirausahaan yang diadakan setiap enam bulan sekali.

Menurutnya, program beasiswa XL Future Leaders ini telah berjalan memasuki tahun ketiga, hampir bersamaan dengan program XL Future Leaders. Bedanya, XL Future Leaders Scholarship memberikan bantuan dana bagi 100 mahasiswa dari universitas terpilih untuk bisa melanjutkan pendidikan akademiknya.

Sementara, program XL Future Leaders diberikan kepada 120 mahasiswa dari perguruan tinggi di seluruh Indonesia untuk diberikan pelatihan soft skill dan global thinking.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)