Zuckerberg berambisi hubungkan 5 miliar orang di internet

Selasa, 25 Februari 2014 - 17:24 WIB
Zuckerberg berambisi hubungkan 5 miliar orang di internet
Zuckerberg berambisi hubungkan 5 miliar orang di internet
A A A
Sindonews.com - Kehadiran Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol, menjadi salah satu daya tarik utama. Dia menjelaskan visinya untuk menghubungkan 5 miliar orang di dunia dalam internet.

Zuckerberg menjadi salah satu pembicara pada hari pertama even tersebut, Senin (24/2/2014) waktu setempat. Kesempatan itu juga dimanfaatkan Zuckerberg menjelaskan, alasannya membeli WhatsApp. Bagi dia, nilai WhatsApp lebih dari USD19 miliar.

“WhatsApp merupakan perusahaan yang hebat dan bagus untuk kami. Ini merupakan aplikasi yang paling menarik bagi telepon mobile. Jika kami dapat melakukan pekerjaan yang bagus membantu pertumbuhan WhatsApp ini akan menjadi bisnis yang besar,” ungkapnya.

Zuckerberg menjelaskan visi untuk Facebook dan semua perusahaan yang terkait dengannya termasuk WhatsApp, yaitu untuk menghubungkan siapa saja di dunia. “Apa masalah di dunia yang dapat kami bantu selesaikan selanjutnya? Visi kami ialah menghubungkan siapa saja dan tidak ada satu perusahaan yang dapat mengubah itu,” jelasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2495 seconds (0.1#10.140)