ONE Esports Rilis Jadwal Kualifikasi Dota 2 Jakarta Invitational

Kamis, 30 Januari 2020 - 08:03 WIB
ONE Esports Rilis Jadwal Kualifikasi Dota 2 Jakarta Invitational
ONE Esports Rilis Jadwal Kualifikasi Dota 2 Jakarta Invitational
A A A
SINGAPURA - ONE Esports mengumumkan jadwal resmi untuk kualifikasi terbuka ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational. Pendaftaran dimulai kemarin dan bakal ditutup pada 14 Februari.
Rinciannya, kualifikasi online dibuka sejak 15 Februari. Kualifikasi offline akan digelar 7-8 Maret di Sunway Pyramid, Kuala Lumpur, dan 14-15 Maret di Mal Taman Anggrek, Jakarta.
Total enam negara akan berpartisipasi dalam babak kualifikasi online, yaitu Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, dan Vietnam. Kedua kualifikasi offline akan menampilkan kumpulan dari tiga tim pemenang dari babak kualifikasi online, ditambah sebuah tim undangan.

Calon pemain dapat mendaftar di oneesports.gg/competitions. Pemenang kompetisi offline secara otomatis lolos untuk mengikuti ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational, juara kedua mendapat USD1.500, sedangkan juara ketiga dan keempat masing-masing membawa pulang USD1.000 dan USD800.

“ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational berlangsung pada 18-19 April 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD). Di mana kedua tim yang memenuhi syarat dari Asia Tenggara akan mewakili negara mereka masing-masing dan bersaing melawan tim Dota 2 terbaik dunia untuk memperebutkan total hadiah USD500.000. Informasi lebih lanjut dapat Anda ditemukan di oneesports.gg/dota2JKT,” kata Carlos Alimurung, CEO ONE Esports.

Lebih lanjut dikatakan, Battlefy akan bekerja sama dengan ONE Esports untuk mendesain putaran kualifikasi online dan akan mendukung semua aspek kompetisi online. Ini termasuk pengaturan awal, penyemaian (seeding), pengaturan lawan tanding (matchmaking), manajemen braket, dan dukungan pemain.

“ONE Esports diciptakan untuk berbagi dan merayakan kisah-kisah tim dan pemain esports kelas dunia dan untuk memberdayakan anggota komunitas untuk bangkit pada kesempatan tersebut dan membuktikan bahwa mereka pantas mendapat kesempatan bersaing di panggung dunia. Bersama Battlefy, para kualifikasi online dan offline untuk ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational akan mewujudkan visi tersebut,” klaimnya.

Jason Xu, CEO Battlefy, menambahkan, pihaknya sangat bersemangat untuk mewujudkan visi yang menakjubkan ini bersama ONE Esports. Sebagai tulang punggung teknologi untuk lebih dari 240.000 amatir hingga profesional turnamen esports dan liga di seluruh dunia, tujuan Battlefy adalah untuk mendorong organisasi-oranisasi dan para pemain untuk menentukan cerita kisah esports mereka sendiri dan berbagi kisah inspirasional mereka.Jadwal Resmi Kualifikasi Terbuka ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational:
15 Februari: Singapura dan Malaysia (Kualifikasi Nasional Online)
16 Februari: Indonesia (Kualifikasi Nasional Online)
22 Februari: Vietnam dan Filipina (Kualifikasi Nasional Online)
23 Februari: Thailand (Kualifikasi Nasional Online)
7-8 Maret: Sunway Pyramid, Kuala Lumpur (Kualifikasi Offline 1)
14-15 Maret: Mall Taman Anggrek, Jakarta (Kualifikasi Offline 2)
18-19 April: ICE BSD (ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational)
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2107 seconds (0.1#10.140)