Google Calendar dan Tasks Akhirnya Terintegrasi

Selasa, 24 Desember 2019 - 15:57 WIB
Google Calendar dan...
Google Calendar dan Tasks Akhirnya Terintegrasi
A A A
MONTAIN VIEW - Jika kalian merupakan seorang pengguna Google Tasks, kebutuhan untuk mempertahankan entri, pengingat, atau to-do's yang terpisah di dua tempat berbeda, selalu membingungkan pikiran.Namun, Google akhirnya mendengar keinginan para penggunanya untuk memudahkan mereka dalam mengelola tugas sekaligus mengatur pengingat di dalamnya.
Sebagaimana dilansir dari laman Phone Arena, Senin (23/12/2019) mereka telah memiliki komitmen yang memungkinkan integrasi dengan Google Calendar, seperti halnya dengan Tasks dan Gmail. Itu datang dalam bentuk tombol Tasks di versi 2019.47.2-284533606 dari aplikasi Google Calendar.

Integrasi bahkan memiliki tasks color-code dan entri kalender sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat diferensiasi. Suara juga dapat dikustomisasi, sementara notifikasi Tasks turun di bilah status seperti kalender dan dapat diberhentikan dengan cara yang sama.

Gogle Tasks merupakan aplikasi seluler yang memungkinkan penggunanya untuk mengelola, mencatat, mengedit tugas kapanpun dan dari mana saja. Pengguna juga dapat memonitor batas waktu dengan mengatur tugas menurut tanggal atau prioritaskan dengan cara menarik dan melepas.

Jadi lihatlah seperti apa tampilan Google Calendar dan Tasks yang terintegrasi sebelum Google datang untuk menggulung karpet merah untuknya. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2719 seconds (0.1#10.140)