JOOX Gelar Social Gathering Bersama Penggiat Media Sosial

Senin, 23 Desember 2019 - 08:34 WIB
JOOX Gelar Social Gathering Bersama Penggiat Media Sosial
JOOX Gelar Social Gathering Bersama Penggiat Media Sosial
A A A
JAKARTA - JOOX, aplikasi musik digital populer di Indonesia, menggelar kegiatan social gathering sebagai bentuk komitmen menjadikan aplikasi ini bukan hanya sebagai platform pemutar musik digital, tapi juga sebagai media entertainment yang diterima di Tanah Air.

Acara bertema pool party ini dihadiri oleh para penggiat platform social media, influencer, dan KOL yang selama ini menggunakan JOOX sebagai media musiknya.

Dibuka oleh Stevan Pasaribu dengan lagu yang sempat menjadi trending di JOOX, acara diramaikan kehadiran Azim Bungsu dan DJ Princess Joana, dua social media influencer yang video dan lagu karaokenya sempat wara-wiri di JOOX.

Bukan hanya dapat berkaraoke bersama para idola mereka, para penggemar yang hadir juga berkesempatan bertemu dan berinteraksi langsung dengan berbagai game yang ada di acara tersebut. Kemeriahan terjadi di saat Steven Pasaribu menantang para penggemar untuk berkaraoke bareng. Antusias yang sangat tinggi dari penggemar yang hadir, membuat suasana social gathering ini semakin seru.

Setelah penampilan Stevan, Azim Bungsu, host streamer JOOX yang sering menyanyikan lagu-lagu populer lewat feature karaoke di JOOX, mengajak penggemar untuk bermain tebak judul lagu. Keseruan pun terjadi, karena selain harus tahu banyak judul lagu, kecerdasan si penebak juga diuji. Sebab sering kali, judul lagu tidak sama dengan kalimat yang populer dari lagu tersebut.

Acara social gathering ini pun ditutup dengan penampilan DJ Joana. Remix lagu-lagu yang dibawakan DJ Joana, membuat suasana semakin maksimal. Di penghujung acara, Joana pun mengajak para penggemar untuk tebak gerakan yang menghadirkan riuh tawa para penggemar.

Kegiatan tersebut merupakan satu dari serangkaian kegiatan penutup tahun yang diadakan oleh JOOX. Diawali dengan penayangan langsung MMA 2019 dan MAMA 2019 yang digemari para penggemar K-Pop di Indonesia, JOOX juga menghadirkan remake beberapa laguIndonesia yang dibawakan oleh penggiat social media, seperti lagu “Untitled” oleh Syifa Hadju yang berhasil masuk ke Top 10 JOOX Chart.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0992 seconds (0.1#10.140)