Call Of Duty: Modern Warfare Akan Kenakan 20 USD

Rabu, 18 Desember 2019 - 06:01 WIB
Call Of Duty: Modern Warfare Akan Kenakan 20 USD
Call Of Duty: Modern Warfare Akan Kenakan 20 USD
A A A
NEW YORK - Saat anda mainkan game multi pemain, salah satu fitur dasar dari game tersebut ialah akan menunjukan kepada pemain mengenai rasio win-lose atau kill-death. Fitur ini membuat pemain untuk mengetahui seberapa baik yang telah dilakukan, bagaimana kinerja tim, seberapa jauh musuh, dan sebagainya. Ini telah menjadi fitur dasar sejak dulu.

Namun, untuk alasan apapun, Activision telah memutuskan bahwa dalam Call of Duty: Modern Warfare, para pemain yang ingin memeriksa rasio kill-death mereka dalam permainan, harus membuka kunci fitur tersebut seharga 20 USD atau sekitar 280 ribu rupiah.

Melansir dari laman Ubergizmo, Selasa (17/12/2019) ini akan datang dalam bentuk item dalam game yang disebut Time to Die yang akan dijual sebagai bagian dari bundel Mother Russia yang berharga 2.000 COD Points, atau 20 USD.

Perlu dicatat bahwa rasio kill-death untuk sebagian besar mode dalam permainan masih akan ditampilkan. Namun, mereka hanya akan ditampilkan di akhir putaran di papan skor akhir setelah pertandingan selesai, artinya para pemain tidak akan dapat melacak kemajuan mereka kecuali mereka membeli item ini.

Sebagai gantinya, selama pertandingan, pemain hanya akan dapat melihat kill dan assist mereka yang tidak selalu berguna, karena seorang pemain dengan 10 kills hingga 30 death menunjukkan bahwa mereka mungkin tidak begitu mahir. Kami tidak yakin apakah Activision akan berubah pikiran karena reaksi dari para pemain, jadi mari menunggu dan lihat. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1206 seconds (0.1#10.140)