Galakkan Aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Kerja Bareng Snapchat

Rabu, 04 Desember 2019 - 15:00 WIB
Galakkan Aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Kerja Bareng Snapchat
Galakkan Aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Kerja Bareng Snapchat
A A A
JAKARTA - IM3 Ooredoo resmi menggandeng aplikasi Snapchat dalam meluncurkan produk terbarunya. Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya IM3 Ooredoo untuk menjadi leading digital telekomunikasi di Indonesia.

Melalui kerja sama ini, pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati sejumlah keuntungan yang diberikan. Di antaranya, paket internet terbaru dan bonus kuota internet 5 GB untuk akses Snapchat. Semua itu bisa didapatkan melalui aplikasi myIM3.

Hendry Syaputra, VP - Head of Mobile Financial Services Indosat Ooredoo, mengungkapkan, tidak hanya dengan Snapchat, tahun ini perusahaannya juga telah melakukan kerja sama dengan perusahaan teknologi global lainnya. Sebut saja Facebook dan Google.

"Pastinya kita ingin menghadirkan sesuatu yang baru bagi pengguna IM3 Ooredoo dan juga meluncurkan produk-produk relevan bagi segmen pasar kami," kata Hendry saat peresmian kerja sama keduanya di Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Promo ini, lanjut Hendry, berlangsung hingga 15 Desember 2019. Perusahaan menargetkan ratusan ribu dari seluruh pelanggan dapat mengklaim paket tersebut. "Dengan produk ini kami juga berharap bisa mengajak pelanggan untuk lebih banyak lagi menggunakan aplikasi myIM3," imbuhnya.

Nana Murugenas, Managing Director International Markets Snap Inc, mengaku senang dengan kerja sama ini. Dia yakin penggunanya di Indonesia tidak akan lagi khawatir kehabisan kuota internet. "Kami yakin kerja sama yang kami luncurkan akan menjadi populer," timpalnya.

Hingga saat ini pengguna Snapchat yang memakai provider IM3 Ooredoo telah mencapai sekitar dua juta pelanggan. Meski pun angka tersebut tidak sebanyak pengguna platform lain, seperti YouTube, Facebook, dan Instagram.

Hendry beralasan, langkah ini diambil karena Snapchat telah mendeklarasikan untuk fokus terhadap pasar Indonesia. "Momentum ini yang kami ambil. Kami mau menjadi yang pertama melakukan kerja sama dengan Snapchat," tandasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5691 seconds (0.1#10.140)