Dengan UCan, Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison Bisa Ngutang Lewat Aplikasi myIM3

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:05 WIB
loading...
Dengan UCan, Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison Bisa Ngutang Lewat Aplikasi myIM3
Platform UCan merupakan hasil kolaborasi dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk. Foto: dok Indosat Ooredoo
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison merambah industri finansial teknologi dengan meluncurkan platform yang disebut UCan . Platform ini merupakan hasil kolaborasi dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan produk pinjaman digital fleksibel dan aman bagi nasabah.

Platform ini hadir di dalam ekosistem Indosat Ooredoo Hutchison melalui aplikasi myIM3.



”Hari ini, kami meluncurkan sebuah platform pinjaman digital yang aman dan kredibel yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison melalui aplikasi myIM3,” ujar Vikram.

Platform ini menawarkan dua fitur utama, yaitu Cash Withdrawal dan Instalment. Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna.

Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sementara itu, fitur Instalment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan.

Metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan, di mana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3858 seconds (0.1#10.140)