Stadia Tambahkan Dua Game Gratis bagi Pelanggan Pro

Kamis, 28 November 2019 - 10:02 WIB
Stadia Tambahkan Dua Game Gratis bagi Pelanggan Pro
Stadia Tambahkan Dua Game Gratis bagi Pelanggan Pro
A A A
JAKARTA - Kabar baik datang bagi pelanggan Google Stadia. Sebab, perusahaan rencananya akan menambahkan dua game baru. Pemain game versi Pro ini dijamin bakal merasakan keseruan yang lebih lagi.

Dua game tersebut, yakni Tomb Raider: Definitive Edition dan Farming Simulation 2 akan bergabung dengan Destiny 2: The Collection dan Samurai Shodown. Terlebih, keduanya dapat dimainkan secara gratis pada 1 Desember mendatang.

Sejak layanan ini diluncurkan pada pekan lalu, sebulan sekali Google berencana menambahkan lebih banyak lagi game gratis untuk member Pro. Dua game ini menjadi game gratis pertama yang ditambahkan di Stadia.

Raider: Definitive Edition dan Farming Simulation 2 merupakan game yang harus dibeli saat peluncuran Stadia. Untuk itu, bagi pelanggan Pro yang sudah terlanjur membeli, Google menawaran pengembalian dana dalam waktu maksimal 14 hari. Tetapi hanya untuk game yang dimainkan selama kurang dari dua jam.

Karena pengumuman ini datang tidak lama setelah peluncuran Stadia, perusahaan paham bahwa sejumlah penggunanya telah lebih dulu membeli kedua game ini untuk menambah koleksinya.

“Kami dengan senang hati membantu para pemain jika mereka ingin meminta pengembalian dana, setelah terlanjut membeli salah satu atau kedua gim ini. Meskipun itu di luar kebijakan normal kami,” kata seorang juru bicara Stadia, dikutip dari laman Endgadget, Rabu (27/11/2019).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1604 seconds (0.1#10.140)