Masuk Pasar Foldable Phone, Motorola Bangkitkan RAZR dari 'Kubur'

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 22:41 WIB
Masuk Pasar Foldable Phone, Motorola Bangkitkan RAZR dari Kubur
Masuk Pasar Foldable Phone, Motorola Bangkitkan RAZR dari 'Kubur'
A A A
CHICAGO - Pasar foldable phone tampaknya akan semakin ramai. Setelah Samsung dan Huawei, kini giliran Motorola yang siap menghadirkan ponsel layar lipat dengan mencoba membangkitkan kembali kejayaan RAZR.

Laman GSM Arena mengutarakan ponsel bernama Motorola RAZR 2019 tampaknya akan diluncurkan pada tanggal 13 November. Motorola telah mengirimkan undangan ke awak media untuk sebuah acara peluncuran pada 13 November yang akan diadakan di pusat kota Los Angeles, AS.
Masuk Pasar Foldable Phone, Motorola Bangkitkan RAZR dari 'Kubur'

Undangan yang dikirim oleh anak perusahaan Lenovo, termasuk GIF yang menunjukkan engsel RAZR lama diikuti engsel RAZR terbaru yang layarnya dapat dilipat. Undangan itu menyertakan kalimat "Anda akan membalik" dan mengatakan acara 13 November dijadwal menampilkan "pembukaan yang sangat dinantikan dari ikon yang diciptakan kembali". Ya RAZR adalah ikon lama Motorola yang selama ini terpendam.

Motorola belum mengungkapkan banyak tentang RAZR yang dapat dilipat. Namun berdasarkan render yang bocor, publik sepertinya akan tahu seperti apa ponsel itu nantinya.

RAZR 2019 dikabarkan hadir dengan dua layar dan memiliki prosesor Snapdragon 710. Handphone ditawarkan dalam konfigurasi RAM 4 GB/ROM 64 GB dan 6 GB/128 GB dengan mengemas baterai 2.730 mAh.

Rumor mengatakan, RAZR 2019 dilepas seharga Rp21 juta per unitnya. Kita harus menunggu hingga 13 November untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi, harga, dan ketersediaannya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9654 seconds (0.1#10.140)