Foto Wujud Motorola RAZR 5G Perlihatkan Dagu Didesain Ulang

Selasa, 04 Agustus 2020 - 11:26 WIB
loading...
Foto Wujud Motorola RAZR 5G Perlihatkan Dagu Didesain Ulang
Motorola RAZR 5G mengklaim kamera ini akan ditingkatkan menjadi sensor 48 MP (naik dari 16 MP). Tetapi tidak ada kamera ultra lebar atau tele di sini. Foto/Ist
A A A
CHICAGO - Motorola RAZR 5G sudah mewarnai pemberitaan dunia seluler sejak berbulan-bulan lalu, tapi baru sekarang kita bisa melihat petunjuk nyata tentang handphone layar lipat itu. (Baca juga: Pentagon Ternyata Masih Hidupkan Program Berburu UFO )

Setelah gambar pertama dari lipatan baru bocor pekan lalu, sekarang hadir tiga foto baru yang menunjukkan ponsel di tangan.
Foto Wujud Motorola RAZR 5G Perlihatkan Dagu Didesain Ulang

Dagu ikonik tampaknya telah "dilunakkan" dan pembaca sidik jari telah berpindah. Kemana? Bahkan Samsung Z Fold 2 dan Z Flip 5G tidak diprediksi memiliki pembaca sidik jari di dalam-layar, jadi ada kemungkinan Motorola memindahkannya ke sisi telepon yang tidak terlihat di foto.

Laman GSM Arena menyoroti kamera tunggalnya. Rumor terbaru mengklaim kamera ini akan ditingkatkan menjadi sensor 48 MP (naik dari 16 MP). Tetapi tidak ada kamera ultra lebar atau tele di sini.

Kamera selfie-nya sendiri diharapkan melonjak hingga 20 MP dari 5 MP pada generasi sebelumnya. Meskipun karena ini dapat dilipat pengguna selalu dapat menggunakan layar eksternal sebagai jendela bidik untuk kamera utama.
Foto Wujud Motorola RAZR 5G Perlihatkan Dagu Didesain Ulang

Itu tidak akan menjadi satu-satunya peningkatan. Motorola RAZR 5G dikatakan memiliki chipset Snapdragon 765G atau naik dari S710, RAM 8 GB RAM, dan penyimpanan internal 256 GB. Sedangkan baterainya berkapasitas 2.845 mAh, plus pengisian daya 18 W. (Baca juga: Sindir Din dkk, Golkar: Selamatkan Bangsa Tidak Cukup Hanya Deklarasi )

Awalnya ada pembicaraan tentang layar 6,7 inci yang lebih besar, tapi bocoran anyar mengklaim Moto akan tetap dengan 6,2 inci diagonal, seperti model saat ini. Motorola kemungkinan mengungkap ponsel layar lipat generasi keduanya tersebut pada bulan September.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6008 seconds (0.1#10.140)