Render Motorola Razr 5G Ungkap 2 Hal yang Sebelumnya Masih Rahasia

Selasa, 08 September 2020 - 02:15 WIB
loading...
Render Motorola Razr 5G Ungkap 2 Hal yang Sebelumnya Masih Rahasia
Render memamerkan sentuhan emas memerah dari Motorola Razr 5G mendatang. Secara alami berarti handset tersebut menuju ke penyedia layanan nirkabel . Foto/Ist
A A A
CHICAGO - Kita hanya beberapa hari lagi dari pengumuman Motorola Razr generasi terbaru. Ini merupakan hal yang tidak terduga. (Baca juga: 2 Lubang Hitam Terkuat Mau Tabrakan, Bahayakah untuk Warga Bumi? )

Sepertinya perusahaan tidak memiliki kejutan lagi pada pekan lalu, setidaknya ada satu pembocor teknologi seluler yang produktif. Evan Blass pun mengungkapkannya hari ini dalam bentuk render ramah pers nan segar.

Render memamerkan sentuhan "emas memerah" dari Motorola Razr 5G mendatang. Secara alami berarti handset tersebut menuju ke penyedia layanan nirkabel terbesar kedua di negara itu dalam pilihan warna -selain model hitam yang sudah disediakan oleh beberapa tipsters berbeda.
Render Motorola Razr 5G Ungkap 2 Hal yang Sebelumnya Masih Rahasia

Dilihat dari penampilannya, Motorola Razr berkemampuan 5G dalam waktu dekat akan dihadirkan bersama dua warna berbeda. Magenta juga dapat mencetak semacam eksklusivitas (berjangka waktu atau permanen) di atas versi blush gold yang diberikan hari ini, yang kebetulan terlihat berbeda dari model emas 4G LTE saja.

Bezel-nya tidak hanya sedikit lebih tipis dan pemindai sidik jarinya dipindahkan dari dagu ke logo yang dipasang di belakang. Tetapi bayangannya sendiri juga berbeda, bersinar lebih terang dan lebih berani karena perangkat ini tampaknya merangkul penampilannya yang agak norak.

Rumor awal tentang peningkatan ukuran layar yang signifikan, ponsel ini sekarang secara luas diharapkan mempertahankan layar utama pendahulunya 6,2 inci dan panel eksternal 2,7 inci sambil meningkatkan kapasitas baterai dari 2.510 menjadi sekitar 2.800 mAh.
Render Motorola Razr 5G Ungkap 2 Hal yang Sebelumnya Masih Rahasia

Hampir semua hal lain juga ditingkatkan, mulai dari Snapdragon 765 hingga RAM 8 GB, 256 GB ruang penyimpanan internal, penembak menghadap ke belakang 48 MP, kamera selfie 20 MP, dan teknologi pengisian cepat 18 W.

Sayangnya untuk Motorola, peningkatan tersebut mungkin tidak cukup drastis untuk membuat Samsung Galaxy Z Flip 5G kehabisan modal, terutama pada titik harga yang sebanding. (Baca juga: Mendiang Malik Fajar Dikenal Inovatif dan Tegas )
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.6581 seconds (11.97#12.26)