Detail Jarak Diperhitungkan, Microsoft Hadirkan Keyboard Super Nyaman

Minggu, 06 Oktober 2019 - 17:01 WIB
Detail Jarak Diperhitungkan, Microsoft Hadirkan Keyboard Super Nyaman
Detail Jarak Diperhitungkan, Microsoft Hadirkan Keyboard Super Nyaman
A A A
NEW YORK - Microsoft kembali membuat terobosan. Kali ini dengan menghadirkan beberapa produk Surface terbaru, di antaranya Laptop Surface Ryzen dengan Keyboard Ergonomic yang sempat populer.

Selama ini keyboard Microsoft menggunakan versi Belkin, ErgoBoard. Namun, belakangan ini, trennya adalah keyboard mekanis yang dilengkapi RGB, dengan desain ergonomik.

Keyboard Ergonomic milik Microsoft ini lebih mengutamakan penggunaannya dibandingkan hanya untuk bermain game, karena tidak ada tombol khusus permainan pada latarnya. Meski tidak disebutkan dalam spesifikasinya, tapi kemungkinan dilengkapi juga dengan lapisan karet.

Hal yang menarik dari keyboard ini adalah adanya shorcuts bawaan dan tombol khusus emoji.

Microsoft merancangnya benar-benar untuk kenyamanan penggunanya. Didesain dengan tombol-tombol yang sesuai dengan jarak tangan. Selain itu, sandaran telapak tangannya juga ditingkatkan. Keyboard ini diklaim dapat mengurangi rasa lelah saat digunakan.

Berdasarkan laporan PC Gamer, Jumat (4/10/2019), keyboard yang baru dirilis pada 15 Oktober ini untuk pre-order dihargai USD59,99 atau sekitar Rp850 ribu dan bisa didapatkan di Microsoft Store. Harga tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan Surface Egonomic Keyboard lainnya, yang bisa mencapai USD129,99 atau sekitar Rp1,8 juta.

Microsoft juga mengeluarkan Egonomic Mouse dengan bentuk lebih ramping, yang juga diklaim dapat mengurangi rasa lelah saat digunakan. Mouse ini dirilis juga pada 15 Oktober, dengan harga preorder USD39,99 atau sekitar Rp567 ribu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9344 seconds (0.1#10.140)